Senin, 01 Mei 2017

Kuliner Unik dan Enak di Pangandaran

Assalamualaikum Wr.Wb

Halo para penikmat kuliner dan traveller dari seluruh penjuru dunia yang sedang berkunjung ke salah satu pesisir Provinsi Jawa Barat. yak bener tepatnya di Pangandaran.

Bagi teman-teman traveller sudah pasti tau donk betapa indahnya pantai di daerah pesisir ini, hingga ketenarannya sudah terdengar ke seluruh dunia. Di daerah pesisir ini juga bukan hanya menyajikan beberapa pemandangan pantai loh, tapi daerah ini memiliki segudang tempat pariwisata yang sudah mendunia, Salah satunya Grand Canyon, Citumang, Santirah, Jojogan Waterfalll, dan masih banyak lagi yang tentu saja bakal bikin mata ente melotot. 

Nah bagi kamu yang berkunjung ke surga Jawa Barat ini, tentu kamu juga bakal ngincer yang namanya kuliner donk, di Pangandaran ini bukan cuman aneka seafood yang melegenda, tapi di pangandaran juga punya menu menu tradisional di Mix dengan budaya modern.






Yap!!namanya Kedai Kaya Rasa, tepatnya di Jl. Stasiun No. 4 depan Polsek Pangandaran. Disini menyediakan menu2 unik seperti Coto Makassar, Beef Teriyaki, Ayam Geprek, Aneka Soto, Aneka Nasi Goreng, Aneka Mie Goreng, Dan MUassiiiih banyak lagi, yang bakal bikin lidah mu bergoyang g beraturan, dan tentu membuat isi perutmu bakal penuh.


Untuk harga sendiri, g perlu diragukan lagi, kedai kami salah satu pavoritnya anak anak muda pangandaran untuk makan, nongkrong, mojok dll, tentu dsini g bikin kantong para penikmat kuliner bolong melompong. Harga kami disajikan menyesuaikan budget masyarakat pangandaran.



So jangan sampe g nyoba ya kalo di pangandaran.
Salam.

Bagi Yang berminat mau pesan untuk di antar ke hotel juga bisa ke
Contact / WA : 081258137162
Kedai Kaya Rasa
Pangandaran, Jawa Barat
Jl. Stasiun No. 4 Depan Polsek Pangandaran
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar